Epic Games Bantah Fortnite Hadir di Apple TV

Fortnite telah menjadi salah satu judul gim paling populer saat ini. Oleh sebab itu, kehadiran gim tersebut di sejumlah platform patut dinantikan.

Terbaru, ada kabar yang menyebut Fortnite akan menyambangi Apple TV. Informasi ini diketahui dari bocoran di Twitter mengenai kode di dalam gim. Akun @StormLeaks menemukan ada file tvOS di dalam barisan kode tersebut. Akibatnya, banyak pihak menyebut Fortnite akan menyambangi Apple TV.

Namun, seperti dikutip dari CNET, Minggu (26/8), Epic Games selaku pengembang membantah hal itu. Menurut Epic, kode merujuk pada dukungan Unreal Engine.

“TVOS di file Fortnite merupakan bentuk dukungan Unreal Engine untuk platform Apple TV,” tutur Epic Games.

Dengan demikian, pupus sudah harapan Fortnite akan hadir di Apple TV.

Sebelumnya, Fortnite sendiri baru diumumkan telah tersedia untuk platfrom Android. Sedikit berbeda, gim ini akan langsung rilis lewat situs resmi Epic Games, alih-alih Google Play Store. Nantinya, pengguna tinggal mengunduh program installer Fortnite untuk memasang gim di perangkat yang kompatibel.

Keputusan ini, menurut CEO Epic Games Tim Sweeney, tak lepas dari upaya perusahaannya untuk berhubungan langsung dengan pemain. Sekadar informasi, Fortnitee untuk PC juga rilis lewat Epic Games Launcher, alih-alih memanfaatkan platform Steam yang lebih populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *